5 Pria Yang Banyak Di Pelukan Wanita


1. James Bond

Pasti Anda Tertawa Bila Membaca Nama Ini, Karenakan Tokoh Fiktif Dari Karya Ian Flemming, Tapi Tidak Salah Dimasukan List Postingan Ini Karenakan Setiap Edisi Film James Bond 007 Pasti Muncul Wanita Wanita Cantik dan Tidak Ada Kata Gagal Untuk Meniduri Wanita Wanita Tersebut. Dari Film Yang Pertama Sampai Yang Terakhir James Bond Tetap Mempunyai Kharismatik Untuk Menarik Wanita2.

2. Hugh Hefner

Siapa Yang Tidak Mengenal Dia, Seorang Bos Sebuah Majalah Terbesar Yang Pernah Ada Dan Masih Eksis Sampai Saat Ini. Dia Lah Hugh Hefner Bos Majalah Playboy. Pria Aries Ini Lahir Pada 9 April 1926, sudah mengencani Donna Michelle, Marilyn Cole, Lillian Müller, Shannon Tweed, Brande Roderick, Barbi Benton, Karen Christy, Sondra Theodore, and Carrie Leigh, dan model model playboy lainnya. Banyak Pria Yang Iri Kepadanya Karena Posisi Dia Yang Memungkinkan Untuk Berada Di Banyak Wanita2 Cantik Di sekitar Dirinya. Hefner selalu memperbolehkan perempuan muda ke dalam Mansion, bahkan kencan sampai tujuh gadis sekaligus, di antara mereka, Brande Roderick, Izabella St James, Tina Marie Jordan, Holly Madison, Bridget Marquardt Rachael O ‘, Neill, dan Kendra Wilkinson di dalam waktu bersamaan.

3. Steven Tyler

Steven Tyler Vocalis Dari Group Band Rock Aerosmith Lahir Pada 26 Maret 1948, Dalam Pekerjaannya Sebagai Vocalis Band Tidak Heran Lagi Dia Banyak Sekali Dikerubungin Para Fans Dan Wanita2 Cantik. Ia juga dikenal sebagai “Demon of Screamin ‘” karena dikenal karena akrobat di atas panggung dan suaranya yang melengking. Banyak Sekali Wanita2 Yang Sudah Jatuh Kedalam Pelukannya Dan Dari Hasil Permainan Cintanya Munculah Liv Tyler Si Bat Woman Yang Juga Menjadi Model Group Bandnya Yaitu Crazy. Dan Pada Saat Ini Dia Digosipkan Menjalin Hubungan Dengan Penyanyi Cantik J-Lo Alias Jennifer Lopez.

4. Tiger Woods

Eldrict Tont “Tiger” Woods Seorang Pegolf Internasional Yang Kemahirannya Dan Mentalitas Juaranya Tidak Di ragukan Lagi. Lahir Pada Tanggal 30 Desember 1975. Pada bulan November 2003, Woods menjadi bertunangan dengan Elin Nordegren, mantan model Swedia dan putri mantan menteri migrasi Barbro Holmberg dan radio wartawan Thomas Nordegren. Skandal perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Tiger Woods mulai menjalar ke masa lalu. Sebuah situs berita selebriti di Amerika Serikat, melepaskan sembilan nama perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Woods

Daftar ini bisa terkuak berkat pengakuan beberapa germo yang berada di Las Vegas, Nevada, AS. Maklum saja, beberapa wanita dalam daftar itu bukanlah ‘perempuan biasa’. Melainkan wanita-wanita yang dibayar untuk melakukan hubungan seksual alias Wanita Tuna Susila. Berikut nama-nama mereka, yang dihimpun dari TMZ, 11 Desember lalu.

Nama nama wanita tersebut adalah : Kalika Moquin, Jamie Jungers, Holly Sampson, Loredana Jolie, Josyln James, Mindy Lawton, Cori Rist, Jaimee Grubbs, Rachel Uchitel, dan sepertinya masih banyak lagi yang belum terungkap.

5. Asentus Ogwella Akuku

Saat usia 22 tahun, Asentus Ogwella Akuku sudah menikahi lima wanita sampai kemudian pada usia 35 tahun, dia menikah untuk ke-45 kalinya. Lebih dari 80 istrinya kemudian diceraikan.

Kepopuleran Akuku tak diragukan. Ia bahkan meminta bayaran jika diwawancara media. Koran Kenya, Standard Media, menyebutkan, Akuku menikah pertama kali pada tahun 1939 dan terakhir kali pada 1997 saat berusia 79 tahun.

Juru bicara keluarga, Tom Akuku, mengatakan dari 40 istri sah, 22 orang di antaranya masih hidup. “Beliau memiliki 210 anak, 104 anak perempuan dan 106 anak laki-laki, yang beberapa telah meninggal,” terangnya.

Dalam laporan media itu disebutkan, rahasia keperkasaan Akuku adalah pola makan ketat. “Saya menghindari banyak lemak dan garam dan itu menghindarkan saya dari penyakit,” demikian seperti kutip media tersebut.

Sumber

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More