4 Tipe teman yang baik


Teman adalah tempat seseorang berbagi suka dan duka. Sebaik-baiknya teman haruslah membawa dampak positif pada diri seseorang. Jika ingin mengetahui termasuk tipe orang seperti apakah kita, lihatlah teman di sekeliling Anda. Ada 4 jenis teman yang patut Anda miliki.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Robert Wicks, seorang profesor psikologi sekaligus pengarang buku Living the Resilient Life mengatakan ada 4 jenis teman yang patutkita cari dan masuk dalam siklus hidup manusia, yang tentunya akan membuat hidup lebih bahagia dan berkualitas.

1. Tipe pengkritik

Teman dengan tipe jenis ini akan selalu mengingatkan ketika kita melakukan kesalahan. Tanpa diminta pun, ia akan selalu mengkritik kita bila melakukan sesuatu hal yang menyimpang. Tipe ini sangat baik untuk mengingatkan kita pada jalan yang benar, meskipun terkadang menyakitkan mendengar kritiknya yang agak pedas.

2. Tipe pendukung
Anda yang memiliki teman seperti ini sangat beruntung, karena teman tipe ini akan selalu mendukung apa yang Anda lakukan dan ikut bahagia dengan kesuksesan Anda. Anda akan selalu merasa semangat dan termotivasi bila berada dekat-dekat dengannya.

3. Tipe penggembira
Mungkin tipe seperti ini yang lebih banyak disukai. Teman dengan tipe penggembira akan selalu membuat Anda ceria kembali di saat sedih dan berduka. rasanya tidak lengkap jika berkumpul tapi tidak ada teman Anda yang satu ini. Di saat Anda frustasi dan depresi, teman tipe inilah yang lebih banyak membuat Anda tertawa.

4. Tipe pembimbing
Anda akan merasa lebih bahagia ketika memiliki teman tipe ini. Berada di sekitarnya akan membuat Anda merasa tenang dan damai. Ia pun akan selalu memberi masukan dan nasihat yang berguna dikala Anda membutuhkannya. Rasanya hidup Anda menjadi terarah karena ada teman yang memberi masukan penting untuk hidup Anda.

Jika Anda belum memiliki teman-teman seperti di atas, sebaiknya mulailah mencari karena saling berbagi karena teman yang seimbang akan membuat hidupAnda lebih seimbang. Anda pun bisa terhindar dari penyakit stres dengan saling berbagi dengan mereka.

Sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/10/4-tipe-teman-yang-baik.html

17 Kesalahan Pria dalam PDKT


 
Berbagai tindakan mudah dilakukan oleh pria ketika jatuh cinta. Namun, mereka tak sadar telah melakukan permainan yang salah. Sayangnya, para pria sering tak sadar karena sebagian besar mereka melakukannya. Mengapa tindakan-tindakan yang sering dilakukan itu tidak pada tempatnya?

Menurut instruktur romansa pria dari Human System, Jet Veetlev, ada tiga fase dalam kehidupan cinta manusia, yaitu fase prahubungan, fase hubungan, dan pascahubungan. Tindakan-tindakan yang biasa dilakukan pria ketika jatuh cinta harusnya adalah tindakan-tindakan di fase prahubungan. Namun, budaya sekarang menunjukkan tindakan-tindakan pada fase hubunganlah yang dilakukan dalam fase PDKT (prahubungan).

17 kesalahan yang dilakukan pria saat PDKT. cekidot gan :

1. SMS si cewek berlebihan. Kalau tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.

2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal.

3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.

4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.

5. Superperhatian

6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang superspesial, yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka.

7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut.

8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya.

9. Curhat tak berhenti.

10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita.

11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek. "Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band kita atas permintaan dia," ujar Jet.

12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim! Kita tidak menjadi diri kita sendiri.

13. Menjadi super gentleman

14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.

15. Selalu Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya.

16. Merancang games 'Kakak-Adik'. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Padahal bukan jaminan, hati si cewek akan terpaut pada kita.

17. Takut terlihat mengejar cewek lain.

permainan ini tidak tepat karena bagaimanapun cewek menyukai keromantisan, cewek menaruh perhatiannya kepada seorang pria dengan kepribadian yang disukainya. "Bukan dengan tindakan-tindakan romantismu".

Sumber: http://muka-aneh.blogspot.com/2009/11/17-kesalahan-pria-dalam-pdkt.html

Pesona Kecantikan Wanita Bercadar

Siapa bilang cewe yang pake cadar susah ditebak dia cantik ato ngak, dalam postingan kali ini deeprhezy memperlihatkan pesona kecantikan wanita bercadar, cekidot gan...^_^
















sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/2010/05/pesona-wanita-bercadar.htm

Menang Lotre Rp 12 Miliar Kakek Pensiunan Ini Bingung

Seorang kakek bernama Bernard Mchugh warga Blackburn, Lanchasire, Inggris memenangkan undian lotre 1 juta euro atau sekitar Rp 12 miliar tapi bingung cara ambilnya. Malah bukti pembelian lotre satu-satunya yang ia miliki dikirim ke Camelot penyelenggara lotre melalui pos yang hingga kini belum sampai ke alamat dituju. Bernard (77) si kakek itu mengirim bukti tiket lotre pemenang melalui kantor pos, dengan menuliskan di baliknya yang menerangkan bahwa ia pemenang satu diantara 10 orang peraih hadiah lotre terundi tanggal 12 November silam. Ia mengetahui bahwa nomor miliknya disebut sebagai pemenang.


Bingung, Dapat rejeki nomplok sang kakek tidakk tau cara cairkan dananya

Sayangnya, nama dan alamat Bernard dituliskan di balik tiket lotre itu dan dikirim ke kantor Camelot yang tentu saja riskan akan kehilangan haknya duit miliaran itu. “Keluarga saya tak percaya ketika saya menjadi pemenang uang satu juta euro dan kemudian menanyakan mana bukti tiketnya. Saya jawab bahwa sudah saya kirim ke kantor Camelot dengan menyertakan alamat lengkap. Keluarga saya pun tambah terkejut,” kata Bernard dikutip the sun(29/11). Tapi Bernhard si kakek calon miliarder itu tidak khawatir.

Juru bicara Cemelot penyelenggara lotre terbesar di Eropa itu mengatakan, tiket Bernard Mchugh kemungkinan hilang dalam perjalnaan pos. Tapi dia masih memiliki kesempatan untuk mengambil uangnya dalam batas waktu 180 hari sejak 12 November 2010. Dijelaskan, Mchugh masih bisa dirunut tempat mana dia beli lotre dan nama alamat tecantum di situ sebagai bukti mengklaim. Dan hal ini berlaku bagi siapa pun pemenangnya, apakah bukti tiket itu hilang atau rusak, atau dimakan anjing sekalipun. Semua data ada tercatat pada system sehingga hadiah tak akan mungkin salah ambil oleh orang bukan pemenangnya. Semua ada kroscek data pembeli.

Diketahui, kakek tersebut seorang pensiunan yang tinggal di rumah kuno tidak menggunakan ponsel apalagi internet, tak ada. Kakek itu lugu dengan mengirim bukti dan disertai nama alamat di belakangnya. Ia mengira dengan cara itu untuk mengambil uang hadiah lotrenya. 
 
Sumber:  http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/menang-lotre-rp-12-miliar-kakek.html

tips kurusin badan

Gemuk! satu kalimat yang di benci sebagian orang dengan alasan mereka masing-masing.

Ciri-ciri: Orang yang berat badannya melebihi berat badan orang normal dan ga PD ama badannya sendiri
Cara: untuk menguruskan badan dengan cara yang sehat.

banyak cara telah di tempuh demi tubuh yang ideal, beruntunglah anda menemukan Artikel ini. he he he..

10 Tips kurus ideal

1. Kalo kamu biasanya makan 3 kali sehari, coba makan makanan dengan porsi yang lebih sedikit sekitar 5-6 kali sehari.

2. Hindarin makanan yang berlemak banyak seperti coklat, kue2, es krim, ato “junk food”.

3. Jangan sampe kelaperan. Justru kalo kamu kelaperan, metabolisme kamu jadi turun, kamu akan merasa capek dan malahan lebih laper lagi.

4. Makan lebih banyak buah dan sayuran daripada dessert. Kalo kamu ga suka yang hijau2 ya coba makan buah yang kamu suka.

5. Coba lebih milih makanan yang lebih bagus karbohidratnya (level “Glycemic Index”-nya rendah) seperti nasi merah, Sebisa mungkin, kalo udah jam 6 sore, jangan makan yang banyak karbohidratnya lagi karna nanti itu bakalan kesimpen semaleman. Percuma juga kalo hari siangnya kamu udah olahraga capek2 buat bakar lemak kamu.

6. Jangan lupa buat olahraga. Jangan cuman kurangin makanan2 yang ga sehat, tapi olahraga itu bener2 penting untuk membantu mengurangi berat badan.

7. Tidur yang cukup. Coba bangun pagi di jam yang normal seperti jam 7, 8, ato 9 pagi kalo bener2 ga bisa bangun segitu pagi. Usahakan untuk tidur sebelom jam 12 malem karna tubuh kita butuh tidur minimum 8 jam untuk mempunyai tubuh yang sehat.

8. Kalo kamu ga biasa sarapan pagi, coba sarapan yang bisa membuat metabolisme kamu bekerja. Sarapan pun bisa mencegah kamu untuk makan berlebihan di siang harinya.

9. Air putih itu sehat lho buat kamu. Coba minum air putih yang banyak. Hindarin minum soda ato apapun yang banyak kadar gulanya.

10. Nah kalo kamu udah ngelakuin semua tips 1-9 tapi masih belom kurang2 juga berat badan kamu, coba kamu ketawa terbahak2 setiap menit ato setiap jam lah … Kamu tau ga kalo tertawa itu adalah obat untuk anti-stress. Kalo kamu lagi stress, biasanya kamu makan lebih banyak. Kalo kamu dikira orang gila ya resiko tanggung sendiri yah!! hahahahaha..

sumber

Ingin Panjang Umur? Ubah 4 kebiasaan ini

Memang, Soal urusan Umur semua itu ada di tangan Sang Pencipta, tapi manusia di ciptakan beserta Otak untuk berfikir, Agar kita bisa mengetahui kebesaran sang pencipta lewat Ilmu-Ilmu nya salah satunya adalah Artikel ini. cekidot..

Makin bertambahnya usia, seharusnya wanita lebih menyadari pentingnya bergaya hidup sehat. Masalahnya, seiring meningkatnya aktivitas, kesadaran banyak wanita untuk menjaga kesehatan menurun.
Tak sedikit juga wanita yang mencari-cari alasan untuk menunda mengubah kebiasaan buruk yang bisa merugikan kesehatan. Jika Anda seperti itu, ibaratnya menunggu kejaiban untuk membuat hidup sehat. Bisa jadi, Anda akan selamanya menunggu, dikutip dari laman Modern Mom.

Ahli gizi dan kebugaran, JJ Virgin, mengidentifikasi empat kebiasaan sehari-hari yang buruk yang bisa memperpendek umur. Coba perhatikan tiap poin, jika kebiasaan itu dijalani setiap hari, berarti Anda menimbun masalah. Ayolah, tinggalkan kebiasaan buruk Anda mulai hari ini!

1. Kurang tidur

Studi menunjukkan tidur minimal 7-9 jam sehari sangat penting bagi kesehatan. Dengan tidur cukup, metabolisme tubuh ditata kembali. Ini juga mendukung keseimbangan berat badan, meningkatkan hormon pertumbuhan dan menyembuhkan kelenjar adrenal.

Tahukah Anda, menonton TV atau membuka komputer sebelum tidur bisa membuat Anda sulit tidur. Jika ingin mempunyai waktu tidur lebih lama, mulai sekarang, sebaiknya tetapkan jam tidur. Gantilah aktivitas menjelang tidur dengan kegiatan santai. Satu atau dua jam sebelum tidur, Anda bisa berendam air hangat atau membaca novel. Cara ini dapat melatih diri untuk tidur nyenyak sepanjang malam.

2. Melewatkan sarapan

Coba diingat-ingat, selama ini sudah sering Anda terburu-buru untuk pergi ke kantor dan lupa sarapan? Jika hampir setiap hari, ubah kebiasaan buruk ini.

Tubuh baru saja ‘berpuasa’ semalaman sehingga harus mendapatkan energi di pagi hari. Agar tubuh kembali berenergi, Anda perlu sarapan seimbang yang mencakup protein, lemak, dan karbohidrat sebelum berangkat beraktivitas.

Hati-hati, jika terbiasa tidak sarapan, tubuh Anda akan mudah lemas dan tidak semangat. Anda akan tampak letih dan tua sebelum waktunya.

3. Tidak berolahraga

Jika Anda berpikir mendapatkan keseimbangan berat badan lewat diet saja, itu tidak akan berhasil. Anda harus tetap berolahraga. Olahraga sangat penting untuk merangsang respon fisik dan hormonal yang dibutuhkan untuk membangun otot dan tulang, dan membakar lemak.

Coba bayangkan jika anda berolahraga dan menerapkan poin-poin yang telah disebut di atas, selain akan membuat energi Anda terjaga, juga membuat Anda awet muda. Yang lebih penting adalah berolahraga yang benar, yaitu yang melibatkan pelatihan interval intensitas tinggi, dan menyempatkan 20-30 menit sehari.

4. Ngemil di malam hari

Kebiasaan ngemil malam hari sebelum tidur, akan menyebabkan penundaan pembakaran lemak sampai meningkatkan hormon stres sebelum tidur. Jadi, jika Anda sudah makan malam yang mengandung nutrisi seimbang, tak perlu lagi ngemil sebelum tidur.
 

Temuan Ilmuan, Makan Tanah Bikin Anak Jadi Pintar


Kabar baik bagi para orang tua yang mengkhawatirkan kebersihan anaknya. Ternyata, makan tanah bisa membuat anak lebih pintar.

Studi baru menunjukkan sisi positif bakteri soil-borne yang mungkin terhirup anak ketika bermain di luar. Ilmuwan menemukan, tikus yang diberi makan bakteri tanah Mycobacterium Vaccae ini dapat keluar dari labirin kompleks dua kali lebih cepat dibanding tikus yang tidak diberi makan bakteri ini.


Riset ini didukung oleh Program Manager Kidsafe NSW Playground Advisory Unit Kate Fraser. Dukungan ini menjadi alasan lain bagi anak agar mereka diberi semangat untuk mau bermain di luar dan menjadi kotor.

“Selama beberapa tahun terakhir, istilah ‘anak katun wol’ dan ‘orang tua helikopter’ menjadi sangat umum,” kata Fraser seperti dikutip dari Courier Mail. “Jadi, kita harus mengubah ruang bermain anak dan memberi mereka tantangan.”

Diyakini bakteri itu meningkatkan tingkat serotin, mengurangi kegelisahan, dan membantu menstimulasi pertumbuhan neuron otak. Fraser mengatakan, bermain dengan tanah baik, namun orang tua harus mewaspadai tanah yang tercampur tembikar karena berisi bakteri berbahaya. ”Namun, selama petunjuk keamanan diikuti, hal tersebut dapat menjadi pengalaman besar,” katanya.

akh, tapi yang namanya makan tanah mah, tetep aja jorok yach, bagaimana dengan komentar anda?

sumber http://www.i-dus.com/2010/11/hasil-studi-makan-tanah-bikin-anak-jadi.html

Ternyata Lagu Umbrella Milik Rihanna berisi kutukan



semoga ga ya, dan hanya sekedar info aja nih gan

Ternyata lagu umbrella ada maksudnya, ini gan ane terangin. Mari kita lihat petikan syair berikut:

No clouds in my storms
Let it rain, I hydroplane in the bank
Coming down with the Dow Jones
When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather
And G5's are better, You know me,
an anticipation, for precipitation. Stacked chips for the rainy day
Jay, Rain Man is back with little Ms. Sunshine
Rihanna where you at?


Perhatikan kata-kata yang terdapat pada lirik lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Jay-Z. Perhatikan kata storm (badai), rain (hujan), clouds (awan), anehnya hal itu bertempatan dengan hujan deras di Inggris dan Irlandia di saat lagu itu menempati urutan teratas di negara tersebut. Bahkan, tabloid disana memperkirakan kejadian tersebut sebagai kutukan Rihanna. Tabloid itu mensinyalir lagu umbrella membawa pengaruh buruk bagi negara mereka.




Sebelum lagu itu dirilis pada tanggal 14 Mei 2007, temperatur cuaca kota London dan Atena cukup tinggi, bahkan mencapai dua puluh derajat celcius. Bagaimanapun sehari sebelum dirilis, beberapa keadaan cuaca di beberapa tempat menjadi headline berita. Banyak pemabaca tabloid The Sun yang meminta agar urutan tangga lagu umbrella diturunkan. Menariknya, setelah lagu itu melorot dari peringkat satu, cuaca malah membaik.

Ini cuplikan lagunya

It's raining
Ooh baby it's raining
Baby come into me
Come into me
It's raining
Oh baby it's raining


Situasi serupa juga terjadi di Selandia Baru, di mana lagu papan atas tersebut menjadi hits nomor satu di awal musim dingin 2007. Anehnya situasi itu adalah yang terburuk yang pernah dialami oleh negara tersebut.

Selama kondisi itu terjadi, Kota Taranaki, Tauranga, dan Auckland mengalami badai tornado dan banjir. Anehnnya, ketika lagu itu merosot posisinya, di berbagai kota itu cuaca kembali membaik.

Lalu apa sih rahasia yang kita temukan lebih lanjut dalam lirik tersebut? Perhatikan lirik di bawah ini:

When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather


Perhatikan terdapat kata Rocafella di dalam baris lirik tersebut. Rocafella adalah keluarga Rockefeller yang menjadi penyokong terbesar kelompok (partai) Dajjal. Konon, Davidd Rocefeller adalah seorang anggota illuminati tingkat tinggi dengan sejumlah kemampuan yang unik-unik.

Kita lanjutkan lagi dengan lirik berikutnya:

When the sun shines, we'll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella


Kalimat When the sun shines, we'll shine together menyiratkan kata sun adalah Dewa Ra atau Dewa Matahari, sementara kalimat we'll shine together menyiratkan makna keunggulannya ketika bergabung antara Ra dan Horus yang menjadi Ra-Horakty.

Lalu lagu itu dilanjutkan dengan kalimat,

Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end


Kalimat ini yang artinya aku telah mengatakan akan selalu menjadi temanmu (Duhai Pemimpinku) dan aku menyatakan sumpah (Took an oath) bahwa aku akan selalu bersatu tanpa perpisahan sampai akhir, tak lain dan tak bukan adalah pernyataan dan sumpah setia Rihanna terhadap Umbrella (payung). Umbrella disini bersifat alegoris yakni Dajjal yang mencurahkan hujan yang membentuk segitiga sebagaimana lambang masonik sehingga membentuk payung. Ini adalah sesuatu yang dipuja, baik oleh Jay-Z maupun Rockefeller.

Boleh Percaya, Boleh tidak, gimana komentarnya agan??

Source: http://infostres.blogspot.com/2010/11/makna-misterius-dari-lagu-umbrella.html#ixzz16cjOvTLO

10 Buku Paling Banyak Menimbulkan Kematian di Dunia

Berikut ini adalah buku yang pernah menggemparkan dunia, menciptakan kematian di mana-mana, dan menciptakan rezim pemerintahan yang berperangai iblis. Inilah buku-buku yang lebih baik tidak pernah ditulis.

http://www.cbs.dtu.dk/staff/dave/Darwins_black_box.gif

"Buku adalah salah satu sumber kekuatan terbesar. Akan tetapi, berkali-kali terjadi di dalam pusaran sejarah bahwa buku ditulis secara tidak benar alias menyesatkan. Dalam beberapa kasus, buku-buku tersebut telah mengakibatkan kematian dan kehancuran berskala luas serta menciptakan rezim yang berkarakter ikblis."

Berikut ini adalah daftar buku-buku yang telah membuat kehancuran di dunia dan mengakibatkan kematian yang tak terhitung jumlahnya. Buku-buku yang seharusnya tidak ditulis dan tidak dibaca.

10. Malleus Maleficarum
 
9. Coming of Age in Samoa
 
8. The Prince
 
7. Mein Kampf
 
6. The Pivot of Civilization

5. Democracy and Education

4. Baby and Childcare
 
3. The Protocols of the Elders of Zion

2. The Manifesto of the Communist Party

1. Darwin's Black Box
 
Sori gan, admin gak ngerekomendasikan untuk baca nich buku, tapi kalo emang minat banget mo tau, cari ama om google aja yach...

sumber http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2010/11/10-buku-paling-banyak-menimbulkan.html

7 Artis Musisi Indonesia Yang Berasal Dari Pengamen Jalanan

Musisi Indonesia dengan beragam jenis dan aliran musik ternyata menyimpan tokoh tokoh dengan talenta musik yang menakjubkan. Yang mungkin tidak didapat dari sekolah musik ataupun pendidikan, melainkan berasal dari jalanan. Atau dengan kata lain banyak musisi indonesia yang berawal dari seorang pengamen jalanan.

1. Iwan Fals

Bernama asli Virgiawan Listanto adalah musisi low profile yang dikenal dengan lagu lagu kritik yang membawa suara rakyat dan kaum marginal.

2. Mbah Surip

Bernama asli Urip Achmad Rijanto,seorang musisi dengan ciri khas rambut gimbal dan tawa lebarnya. Dikenal luas dengan lagu tak gendong.

3. Slank

Siapa yang tidak kenal dengan grup musik ini. Dengan gaya slengean mereka menjadi musisi yang sukses dan besar.

4. Gombloh


Bernama asli Soedjarwoto Soemarsono, dikenal dengan lagu berciri nasionalisme.

5. Leo Kristi

Penyanyi balada yang kurang begitu dikenal anak muda saat ini, musisi seangkatan Gombloh dan Franky Sahilatua.

6. Aris Idol

Bernama asli Januarisman mantan pengamen KRL Jabotabek, pemenang Indonesian Idol tahun 2008.

7. Klantink IMB

Sekelompok pengamen jalanan asal Kota Surabaya yang sukses setelah memenangkan ajang pemilihan Indonesia Mencari Bakat.
Mantab gan…

sumber: http://www.blogotainmen.com/7-musisi-indonesia-yang-berasal-dari-pengamen-jalanan/

Beberapa Software di Balik Perkasanya Facebook

Jakarta - Facebook memang terbukti sebagai situs jejerang sosial terbesar di seluruh dunia, dengan jumlah warga lebih dari 500 juta bukanlah perkara mudah untuk merawatnya. Untuk itulah dibutuhkan software pendukung yang memadai.

Sebagai situs jejaring sosial yang paling digandrungi, Facebook memang memiliki aktifitas yang cukup tinggi. Misalnya, seperti dikutip detiknet dari Pingdom Minggu, (17/10/2010), Facebook melayani sedikitnya 570 miliar page view setiap bulannya.

Selain itu, tercatat sekitar 3 miliar foto diupload setiap bulannya oleh seluruh pengguna. Hal itulah yang membuat Facebook memiliki jumlah server cukup besar, yakni sekitar 30 ribu server yang ada hingga 2009 lalu.

Selain perangka keras yang mendukung, kelangsungan hidup Facebook juga tak lepas dari peran serta software pendukung seperti:


Memcached, sebuah software yang bertugas untuk mendistribusikan cache memory di dalam Facebook. Konon, Facebook telah menggunakan aplikasi ini selama beberapa tahun. Namun tentunya dengan beberapa penyesuain terhadap kebutuhan saat ini.


 
HipHop for PHP, aplikasi ini bertugas untuk mengkonversi bahasa pemrograman PHP menjadi C++. Sehingga akan mempercepat pengolahan data di dalam Facebook.

 
Haystack, inilah aplikasi yang bertugas mengurusi storage foto di dalam database Facebook. Sebagai informasi, Facebook memiliki 80 miliar foto dengan beragam resolusi. Jadi dibutuhkan aplikasi yang benar-benar tangguh untuk mengeolanya.

Selain ketiga software tersebut, Facebook juga memiliki beberapa aplikasi lain seperti BigPipe, Cassandra, Scribe, Hadoop and Hive, Thrift, dan Varnish. Semua piranti lunak tersebut digunakan untuk menjaga kelangsungan Facebook hingga saat ini.

4 Rahasia Orang yang jarang sakit



Di antara rekan-rekan kerja Anda, pasti ada orang yang sering sakit. Entah itu flu, diare, meriang, maag, atau apalah.... Rasanya sakit menjadi salah satu sahabatnya. Tetapi, ada juga orang yang terlihat selalu fit, dan tak pernah sakit. Ia tidak pernah masuk angin, bersin, atau radang tenggorokan. Orang ini tak pernah absen selama masa kerjanya yang 10 tahun. Pasti Anda ingin tahu, apa resepnya agar selalu fit.

Dalam bukunya, The Secrets of People Who Never Get Sick, Gene Stone memaparkan hasil risetnya mengenai apa yang menyebabkan seseorang bisa selalu sehat. Menurutnya, ada beberapa hal mengejutkan yang bisa kita lakukan untuk mengusir penyakit dan infeksi.

1. Mandi air dingin
Banyak orang yang takut mandi air dingin, bahkan khawatir akan gampang masuk angin bila mandi tanpa air hangat. Tetapi menurut Stone, penelitian menunjukkan bahwa mandi air dingin bisa membantu meningkatkan jumlah sel-sel darah putih. Sel-sel darah putih ini bisa membantu mengusir penyakit dari tubuh Anda.

2. Mengunyah bawang putih mentah

Pilih mana, nafas Anda dibilang bau bawang, atau sehat? Sekali lagi Stone menunjukkan hasil penelitian, dimana bawang putih disebut memiliki senyawa antimikroba yang kuat, yang bisa membantu Anda tetap sehat. Agar nafas Anda tidak terlalu beraroma bawang putih, geprek bawang lebih dulu, lalu telan semuanya dengan menggunakan satu sendok teh saus apel.

3. Minum air panas yang diberi ragi bir

Seperti apa rasanya? Hm... perlukah dibahas lebih lanjut? Yang pasti, ramuan ini telah terbukti mampu mengusir virus influenza, diare, dan infeksi saluran pernafasan.

4. Hanya minum minuman panas
Misalnya, air hangat yang diberi perasan jeruk, teh, kopi, atau apapun yang disajikan hangat atau panas. Minum lebih banyak cairan panas selama musim flu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. 


Sumber

10 Tanda Pria Cowok Tidak Tertarik dengan Anda

Mari menghadapi kenyataan. Tidak selalu pria tertarik pada wanita. Daripada menerka sambil berharap kosong, lebih baik kenali tandanya sejak awal.
 
he's just not that into youJika pria tidak tertarik dengan Anda, dia akan menjauhkan tubuh dari posisi tubuh Anda, baik saat duduk atau berdiri.

Dia juga terlihat gelisah, menggoyang-goyangkan kaki, atau mengetuk-ngetuk jari.

Pria menghindar jika Anda mendekat.

Pria secara tidak sadar menyilangkan tangan di depan dada untuk memberi “penghalang” jarak.

Posisi kakinya cenderung berseberangan dengan posisi kaki Anda.

Pria akan berbicara seadanya dan gesture-nya mencari kenyamanan sendiri, bukan terfokus pada Anda.

Otot tubuh pria lebih kencang dan tidak relaks saat merasa tidak klop dengan wanita.

Pria enggan bertatapan mata langsung dengan Anda. Ia akan memalingkan atau tidak fokus saat berbicara.

Pria tidak memandang Anda lurus-lurus, tapi dari sisi matanya.

Jika dia tersenyum. Ia akan tersenyum dalam bisu.

Jika Anda sudah menangkap bahasa tubuh seperti di atas, jangan ragu untuk meninggalkannya. Tidak perlu mengharap pria ini akan bertekuk lutut pada Anda, segera cari lelaki lain. 

Peringatan...!!!Mandi Sehabis Begadang Bisa Menyebabkan Kematian

Nah,,,, buat yang suka begadang, pasti tahu kan kalau begadang sangat tidak baik buat kesehatan. Bahkan kurang tidur bisa menyebabkan kematian, di tambah lagi kalau setelah begadang langsung mandi. Katanya bisa kena “Masuk Angin Stadium 5″ loh..!!



Dampak kurang tidur dan mandi setelah begadang bisa menyebabkan kematian. Selain itu, kalau mandi sehabis begadang juga beresiko terkena paru-paru basah dan "Angin Duduk" yang bisa berakibat fatal, bahkan meninggal mendadak. Habis mandi lemes, pusing terus tidur tapi tidak bangun lagi, serem kan..?
http://3.bp.blogspot.com/_gyWvJ9qxsHM/TEQiO93NETI/AAAAAAAAEec/BKDNHGflfOw/s320/Bahaya+Mandi+Sehabis+Begadang.jpg

Untuk penjelasan secara logis tentang sehabis begadang langsung mandi sederhananya adalah seperti ini :
Tubuh kamu yang begadang itu sebenarnya melakukan banyak aktivitas yang seharusnya pada waktu itu harus segera di istirahatkan. Karena banyak aktivitas yang terjadi di dalam tubuh kita, tanpa kita sadari terjadi pemanasan dari dalam tubuh kita.

Nah, bayangkan kalau dari suhu tubuh yang panas tiba-tiba disiram dengan air di pagi hari yang suhunya jauh lebih dingin ketimbang suhu tubuh kamu, apa yang akan terjadi?

Penurunan suhu tubuh yang sangat drastis dan spontan, sedangkan tubuh kita tidak dirancang untuk itu.

Kejadian itu mempunyai logis yang sama halnya dengan “Terjun dari ketinggian yang menggunakan parasut” dan “Terjun tanpa menggunakan parasut”. Bisa membayangkan apa akibatnya, sangat jauh berbeda bukan?
Makanya sangat disarankan untuk tidak langsung mandi sesaat setelah begadang, karena dapat membahayakan untuk kondisi tubuh.

Sumber

Berlian Paling Mahal di Dunia Telah Terjual

Berlian merah muda sangat langka berhasil dijual dengan harga 28,8 juta poundsterling (Rp 403,2 miliar). Ini menjadi perhiasan paling mahal di dunia yang pernah dilelang.

Batuan 24,78 karat ini dibeli oleh milioner Inggris, Laurence Graff, 72 tahun. Ia menilai berlian tersebut sebagai perhiasan paling menakjubkan yang pernah ia kenal sepanjang karirnya.

Berlian yang diklasifikasikan sebagai batuan paling sempurna ini berada di puncaknya jika berbicara soal kualitas. Harganya hampir dua kali lipat rekor penjualan berlian sebelumnya yang bernilai 15,3 juta poundsterling (Rp 214,2 miliar).

Graff yang dibesarkan di East End of London Inggris mengatakan bahwa permata itu akan digunakan sekadar koleksi pribadi. Ia bahkan telah memberi nama berlian tersebut yaitu ‘The Pink Graff’.

Setelah pelelangan yang dilakukan di Jenewa, Swiss, Graff mengaku bahwa ia sangat bahagia dengan berlian itu dan sangat bangga telah berhasil membelinya.

Kepala divisi perhiasan internasional Southeby, David Bennett mengatakan bahwa berlian itu juga sangat sensasional. Ia mengaku sulit untuk menggambarkan kehebatan berlian ini karena ia sendiri merasa menyukainya.

Berlian itu dilelang dengan nilai awal 12,65 juta poundsterling (Rp 177,1 miliar).

Rekor sebelumnya dipegang oleh berlian yang dimiliki Christies di 2008. Berlian Wittelsbach-Graff ini memiliki berat 35,56 karat dan pernah dimiliki oleh raja Spanyol abad 17.


Sumber

3 Cara Mengatur Mimpi

3 Cara Mengatur Mimpi (Lucid Dream) – Mungkinkah seseorang mengatur mimpi? adakah cara tertentu untuk mengatur mimpi? Jawaban: Anda dapat mengatur mimpi anda sendiri. Berikut 3 Cara Mengatur Mimpi (Lucid Dream) yang sering orang lakukan sebelum tidur.
Kita bisa memprogram atau menentukan sendiri isi mimpi, kita bermimpi dalam keadaan sadar. Mimpi seperti ini lebih dikenal dengan sebutan “Lucid Dreaming” atau “Mimpi Cerah”.


Orang Tibet sudah sejak dahulu mempraktekan Lucid Mimpi dalam Yoga mimpi mereka. Di tahun 1867, Marquis d’Hervey de Saint-Denys telah menerbitkan bukunya yang berjudul “Dreams and how to Guide Them” metoda bagaimana kita bisa melakukan lucid mimpi.
Dengan lucid mimpi kita bisa merubah mimpi buruk menjadi mimpi indah, dalam mimpi semuanya bisa terjadi, mimpi tidak ada batasan ruang, waktu maupun kemampuan.
Lucid mimpi bisa digunakan untuk belajar, menyelesaikan problem atau masalah kita. Hal ini banyak dilakukan oleh para ilmuwan maupun seniman. Lucid mimpi bisa juga digunakan untuk terapi.
Langkah-langkah untuk bisa mendapatkan Lucid mimpi agar kita bisa memprogram atau menentukan jalannya mimpi :

Tahap pertama :
Belajar mengingat dan mencatat buku harian dari isi mimpi. Apabila bangun tidur usahakan untuk tetap berbaring beberapa menit lebih lama dan mengingat hal apa saja yang diimpikan. Kemudian dicatat dalam buku harian mimpi Anda.
Tahap kedua :
Sebelum tidur usahakan untuk mengingat hal-hal apa saja yang ingin anda lakukan di dalam mimpi anda. Umpamanya ingin bertemu dengan seseorang, maka sebaiknya sebelum tidur mengingat kembali masa-masa yang indah dengan orang tersebut atau hal lainnya.
Tahap ketiga :
Menggunakan metode Wake-Back-To-Bed (WBTB) atau bangun sejenak dan segera langsung tidur kembali. Pasang jam beker agar Anda bisa bangun tiga jam lebih awal. 


Pada saat anda bangun langsung usahakan untuk mengingat kembali hal-hal pada Tahap kedua. Setelah itu coba untuk tidur kembali.
Selamat mencoba dan mimpi yang indah yach say..^_^!

Menurut Cowo aneh, tapi Cewe Suka


 
1.Masang foto berdua.
Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar kamu inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek kamu.
ahaaahaahahaha..

2.Make baju yang kembaran.
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3.Nyimpen boneka di mobil kamu.
Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, kamu emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan kamu terima aja deh, dari pada ribut.

4.Hang out bareng temen-temen ceweknya.
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang kamu.

5.Nemenin belanja.
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin seantero mall / pasar. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat juga ya! hahahahahaha..

6.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada kamu cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu kamu bisa ngobrol bareng ortunya.

7.Nyimpen sms-sms dari dia.
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata kamu. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala kamu.

8.Diajak nonton telenovela.
Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin kamu enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

9.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis
Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, kamu dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11.Diatur cara pake baju.
Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin kamu dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

12 ABG sexy Mirip Boneka Cantik dari Asia

Mempunyai Boneka seperti foto-foto di bawah ini, adalah mimpi setiap Pria, apalagi boneka yang satu ini Bernyawa loch.. hihihihi..
saya pribadi nggak bosen-bosen mandengin foto-foto cewek ini, imuut bgt sie.. wakkakakakakakakaa.. ini dia..

























Ehm.. kok ada ya Cewek se-imut dan semanis ini. jadi pingin Ngebawa pulang satu. hihihihihihi.. kan boneka ( boneka bernyawa maksudnya )
kalo kamu, pingin Bawa pulang yang mana gan..??


Sumber

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More