Model Victoria’s Secret Adriana Lima Pamer BH 18 Miliar


SEBAGAI model Victoria’s Secret, Adriana Lima memamerkan lekuk indah tubuhnya dalam balutan lingerie mewah. Setelah sebelumnya memopulerkan bra mewah seharga Rp26,7 miliar, kini Victoria’s Angel ini kembali memamerkan bra Rp18 miliar. Wow!



Galeri Foto HOT model Victoria’s Secret Adriana Lima Pamer BH 18 Miliar. Ini adalah salah satu bra yang bernilai tinggi. Audrina Lima memamerkan bra fantasi yang penuh kejutan rancangan Damiani seharga USD2 juta atau setara dengan Rp18 miliar di toko Soho di New York City. Demikian yang dinukil okezone dari Zimbio, Kamis (21/10/2010).

Supermodel 29 tahun ini mempromosikan bra mewahnya tersebut. “Ini benar-benar sebuah karya seni, aku cinta berlian, mereka selalu menjadi teman bagi seorang gadis terbaik,” imbuhnya.

Pakaian dalam mewah ini beratnya terdiri dari 142 karat, termasuk 60 karat berlian putih ultraluxe, topazes, dan safir. Butuh pengrajin lebih dari 1.000 jam untuk membuat bra mewah tersebut.

Jika Anda ingin melihat tentang posenya untuk bra mewah ini, dia akan tampil selama fashion show Victoria’s Secret 2010 yang dijadwalkan pada 30 November mendatang.(nsa) Galeri Foto HOT model Victoria’s Secret Adriana Lima Pamer BH 18 Miliar






sumber : http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/10/galeri-foto-hot-model-victorias-secret.html

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More