About Catfiz Part I


 
Team Catfiz tidak hanya sebuah perusahaan yang menengembangkan sebuah sebuah app catfiz, tetapi mereka saat ini mengembangan berbagai macam aplikasi yang semuanya bersipat open source dengan dukungan open source from linuk dan android. team catfiz memakai beberapa sumber buku dalam mengembangkan aplikasi catfiz for android yaitu dari "CRACKING ZONE" yang dikarang oleh prof. rheinal kasali dan "THE WORLD IS FLAT" yang dikarang oleh Thomas L. Friedman.
 
Sebuah negara tidak peduli siapa pun pemerintahya karena setiap negara pasti mengutamakan karya anak bangsa itu sendiri.
Ada satuhal dari catfiz buat indonesia yaitu pasar dunia yang terbesar ada di kampung kita yaitu indonesia. Maka apabila ada yang pengen masuk pasar global maka kita tampa sadar sudah masuk pasar global.
Mereka memakai banyak semboyan untuk mengembangkan aplikasi di catfiz diantara pada saat para user dan team catfiz berkomunikasi secara langsung:
"cerdas memilih teknologi"
"cerdas berbelanja teknologi"
"orang cerdas pakai smart phone"
"orang cerdas pakai android"
"cerdas itu berpikir multi dimensi"
"lihat fitur"
"lihat jaringannya"
"lihat dampaknya bagi kemajuan indonesia"
"semangat muda"
"semangat android"
"semangat catfiz"
catfiz saat ini sengaja tidak memasarkan secara global karena mereka saat ini hanya untuk negara indonesia.
dengan desian yang simple the catfiz ulitimate android messenger yang dikembangkan di indonesia ini. memang ditargetkan untuk pasar lokal.
Catfiz sekarang juga telah dipercaya oleh salah satu perusahaan telekomonikasi dan dan mengajarkan mobile appication di salah satu perguruan ternama di Indonesia.
Keseriusan catfiz saat ini yang dipercaya oleh satu perusahaan telekomonikasi maka catfiz sekarang membentuk perseroan terbatas yang didukung oleh beberapa programmer dipimpin oleh salah satu founder sekaligus CTO(Chief Technological Officer) yaitu yang tediri dari programmer senior, programmer madya, programmer jonior yang juga masih mahasiswa, dan didukung pula oleh tim finance, tim community development, tim corporate.
para founder saat ini sepakat bagi tugas karena hingga saat ini sebagian besar masih menjalankan jg bisnis inti masing-masing yang mensopport catfiz. Karena catfiz team menpunyai kesamaan visi, kesamaan misi dan dan kesamaan suka ikan lele.karena catfiz alias catfish asal kata dari ikan lele.
Realise catfiz pada tanggal 28 oktober 2011 dengan seri catfiz beta 1. dan sekarang sudah ada beta3 yang di realese pada tgl 11 november 2011.
 
Jangan lupa androider download catfiz di www.catfiz.com
Baca juga wawancara ekslusif lainnya dengan para pengembang catfiz : Messanger Catfiz
Daftar user catfiz

hasil rangkuman
catfiz baby love forever
PIN : D493B0D3D9
dibalik pembicara
catfiz team
PIN : 859F4F38F3 
 
Catfizer
IXn@773ECAB73
PIN: 773ECAB73
 

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More