Catfiz Android Messenger Ala Indonesia




CATFIZ MESSANGER adalah adalah sebuah chat messanger baru untuk smartphone ber OS Android yang dibuat anak bangsa, dilihat dari fasilitas dan kelengkapan fitur, chat messanger yang biasa disingkat CF ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dari chat messanger yang lainnya, seperti adanya Status + status comment, Sharing File dan Multimedia, Fasilitas Grup, Broadcast, dan fasilitas lainnya, fasilitas yang tidak biasanya adalah “status comment” disini para Catfizer (pengguna cf) bisa berinteraksi langsung dengan  mengomentari status teman.
Chat messanger yang mengusung jargon “Catfiz The Ultimate Android Communicator” rencananya akan merilis Beta3_r.18_bright, hari ini 11/11/11 tepatnya jam 11:11 wib disitus resmi mereka www.catfiz.com. Saya sempat wawancara exclusive via cf dengan pengembang sebelum peluncurannya hari ini, silahkan simak perbincangan saya :

Saya : Bang mau nanya2 tentang catfiz, boleh???

Dev : Boleh

Saya : Catfiz kan dari Indonesia tepatnya didaerah mana yah mas?

Dev: Jantung Kota Surabaya, City of Heroes.

Saya : Trus pengembangnya independent atau atas nama perusahaan?

Dev : Off the Record. Pada saatnya nanti kami akan publikasikan dan jangan kuatir. Always Free.

Saya : Hehe, kaya fb yah :) we hope that

Dev : Hopefully

Saya : Ada rencana untuk Catfiz lintas platform ky yang lain??

Dev : Menurut analisa riset. 50% smartphone dunia nantinya adalah android. Dan seluruh vendor terjun mendukung bahkan seperti acer, Lenovo, Hp dan vendor komputer ikut-ikutan terjun. Tandanya bahwa pasar masih menerima banjir android. Seperti jaman Symbian. Kita tidak ingin terlambat.

Dev : Inginnya jauh-jauh hari dekralarasi bahwa ini messenger android.

Saya : Hehe, pemikiran yang hebat, memang pantas android punya msg yang lebih istimewa dari yg lain. :)

Dev : Pernah aktif pakai messenger lain?

Saya : Paling aktif Cuma di wa (whatsapp), dulu :D

Dev: Bagaimana Komentarnya tentang CF dibanding WA?

Saya : Interaksi di CF jd lebih sering dibanding WA, dari status, komentar maupun yang lainnya saya rasa wa gak bisa bersaing dengan CF, Cuma ada 1 pesaing untuk CF yaitu BBM

Dev : Bb gak bisa bikin group lebih dari 30, CF bisa sampai 1000. Bb gak bisa kirim file bareng 300 orang 5 mb, cf Bisa, nanti juga orang-orang akan membuktikan kita orang Indonesia punya tekhnologi cloud canggih yang tangguh melebih mereka.

Saya : WOW, Kira-kira dengan free seperti sekarang CF bisa bertahan lama?

Dev : semoga kami bisa segera meluncurkan Unlimited Internet Akses murah, seperuh harga BIS, baru bisa longlife.  Jadi BIS 99rb. Unlimited Catfiz mungkin dikisaran 50rb. Kalau bb turun kami turunin lagi, biaya CF lebih murah karena tidak pakai koneksi Internasional serat optic.

Dev : Catfiz Arena Nantinya isinya adalah konten berlisensi seperti CD Majalah, TV, Berita, Video Artis dll, messengernya tetep gratis. Seperti Market Android tapi ini Market Indonesia.

Saya: Wah rencana Besar, Untuk target realisasinya kira-kira kapan?

Dev : Sedang merayu operator nurunin harga Internet unlimited, Banyak operator menyangsikan karena dulu masih alfa test belum ada pengguna. Sekarang ada 2 yang tertarik bekerja sama, nanti deh pasti ada update.

Saya : Kisaran pengguna sekarang sudah mencapai berapa?

Dev: 15.000 dalam 1 Minggu ini, penyebarannya dari mulut ke mulut, dari forum ke anggota, dari twit ke follower.

Saya : Wew, melonjak banget yah, alamat resmi fb sama twitter catfiz ada? Saya liat di web CF belum ada grup resminya yah?

Dev : Catfiz The Ultimate Andorid Messenger di FB. Twitter ga ada, pada intinya catfiz menggantikan fungsionalitas chat facebook, twitter dan itunesnya apple.

Saya : Hebat salut untuk rencana besar CF, oke deh makasih info-infonya, semoga Catfiz tambah sukses dan semua planning-planningnya terwujud.

Dev : Thanks. Jangan lupa support dan cerita ke teman-teman. Agar CF bisa bertahan dari serangan kapital, Salam, sehat dan sukses selalu.

Sekian perbincangan saya dengan Team  Pengembang dari Catfiz, untuk androider Indonesia, Jangan lupa untuk mencoba kelezatan Chat Messenger ala Indonesia ini, segera download di www.catfiz.com

Tag : Catfiz, Catfish, Dunia Catfish, Messenger Indonesia, Catfiz Android, Catfiz Indonesia

By : IXn Pin CF (773ECAB73) Jangan lupa sertakan Pesan "Tau Nic Dari Blog, diadd yah" ^_^

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More