Percayakah anda? Bahwa Facebook 5 tahun lagi akan mati, mari kita pelajari


 
Jejaring sosial terbesar saat ini, Facebook, diprediksi tidak akan bertahan lama dan diprediksi bakal sepi peminat dalam 5 tahun mendatang.
Hal tersebut diungkapkan oleh Jeffrey Cole, seorang ahli digital konsumen dalam sebuah forum pemasaran digital di Sydney, Australia.
Walaupun saat ini Facebook berhasil menyedot pengguna sebanyak setengah miliar dari seluruh dunia, namun hal tersebut akan berahir dalam 5 tahun ke depan. Cole yang juga Direktur World Internet Project ini menambahkan, meski belum lama ini Facebook meluncurkan layanan emailnya, namun prediksinya hal itu tetap tidak akan bertahan lama. Pasalnya, situs pertemanan garapan Mark Zuckerberg ini dinilai hanya mengacu pada selera remaja yang cenderung berubah-ubah.
Hal yang sama juga pernah terjadi pada MySpace. Dulu, Cole pernah memprediksi nasib MySpace 4 tahun sebelumnya. Namun menurutnya, masa ‘pensiun’ Facebook’ akan berlangsung lebih lama ketimbang MySpace maupun Bebo.
“Facebook memang tidak akan tergantikan oleh situs pertemanan lainnya, hanya saja para pengguna Facebook akan beralih ke situs pertemanan lainnya,” terang Cole.
Semua itu terjadi, jika :
  • Ada situs jejaring pertemanan baru yang lebih bagus dari Facebook.
  • Pengguna semakin Bosan karna Facebook gitu-gitu aja.
  • Facebook tidak menampilkan Hal-hal baru.
Jujur, saya Pribadi mulai agak Bosan dengan Facebook, namun jika 1 hari tidak membuka facebook rasanya idup ini kurang lengkap. hehehehe..
aneh juga ya!
Harapan saya :
Semoga untuk kedepan, ada situs pertemanan yg lebih HOT dari facebook daaaan penemunya adalah orang Indonesia. hehehehehe..
Bagaimana pendapat anda?

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More