Antara ariel dan 5 batang rokok



BANDUNG - Ariel selesai menjalani sidang perdana. Apa yang dilakukan vokalis Peterpan itu sebelum persidangan? Ini dia kisahnya.

Ariel tiba Pengadilan Negeri Bandung, Jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/11/2010), pukul 07.20 WIB. Saat tiba, kericuhan terjadi karena wartawan dengan polisi yang mengawal Ariel saling dorong.

Ariel lalu dibawa menuju ruang tahanan yang berukuran 4x4 meter. Okezone menyaksikan raut wajah kekasih Luna Maya itu sedikit kebingungan saat berada di dalam rumah tahanan ketiga yang dia tempati setelah Mabes Polri dan Kebon Waru.

Kebingungan itu terlihat jelas karena Ariel tak bisa diam saat mendekam di dalam sel. Terkadang Ariel duduk di sebuah kursi kayu yang ada dalam sel, lalu berdiri sejenak. Kemudian, duduk lagi.

Ariel tampak mencoba beradaptasi dengan rumah singgah barunya itu. Sesekali Ariel menyapa wartawan yang berada di jendela depan dan samping kiri sel tahanan. Kegundahan Ariel berada sendirian di dalam sel akhirnya memuncak ketika dia mendatangi petugas menanyakan keberadaan pengacaranya.

"Pengacara saya mana? Sudah datang belum ya?," tanya Ariel.

"Belum datang. Mungkin sebentar lagi," jawab seorang petugas.

"Oh, ya sudah," sahut Ariel.

Lantaran pengacaranya belum datang, Ariel kembali duduk di kursi yang disediakan. Sebatang rokok dia hisap sambil menunggu pengacaranya tiba. Rokok memang menjadi teman paling setia bagi penembang Walau Habis Terang itu selama berada dalam sel.

Bahkan saat pertama kali menginjakkan kaki di balik terali besi rutan PN, Ariel langsung merogoh saku celananya untuk mengambil rokok. Tanpa terasa, sudah lima batang rokok Ariel hisap hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Lama ditunggu, pengacara OC Kaligis dan tim akhirnya datang ke PN Bandung. Wajah pemilik nama Nazriel Irham itu sedikit lebih tenang melihat tim pembelanya sudah datang. Akhirnya, dia tak lagi hanya berteman sebuah benda mati bernama rokok.

Tak lama kemudian, satu per satu orang terdekat dan sesama artis seperti Luna Maya, Camelia Malik, Hengky Tornando, datang memberikan dukungan. Dasar perokok berat, Ariel tetap tak bisa lepas dari rokok, meski sudah banyak orang menemaninya di dalam sel.

Namun, sepertinya Ariel tetap harus berterimakasih kepada lima batang rokok yang setia menemaninya di kala tak ada seorangpun bersedia menemaninya meringkuk di dalam sel tahanan.

Terdakwa kasus video porno itu akan kembali menjalani sidang dengan agenda mendengarkan tanggapan jaksa atas eksepsi yang diajukannya pada Senin, 29 November 2010.

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More