Bahasa Cinta versi Cewek



buat yang baru pacaran, pahami karakter ceweknya, nih caranya..
Biar pendekatan dibilang sudah berhasil, dan si cewek kayaknya sudah suka, tetap saja banyak cowok yang masih kebingungan menginterpretasikan kata-kata cewek. Biar nggak bikin bete, ini dia beberapa kalimat yang perlu diketahui:

Kata cewek: “Jangan pergi ke tempat yang ramai, ya.”
Artinya: Aku ingin mengenal kamu lebih baik, jadi mari kita pergi ke tempat di mana kita bisa bicara.

Kata cewek: “Bagaimana penampilanku?”
Artinya: Apakah kamu pandai memuji?

Kata cewek: “Aku nggak minum alkohol.”
Artinya: Aku tidak mau kehilangan kontrol dan melakukan hal yang bodoh pada kencan pertama.

Kata cewek: “Pacar kamu yang terakhir kayak gimana, sih?”
Artinya: Siapa lebih oke, mantan cewekmu atau aku?

Kata cewek: “Apa yang kamu cari dari seorang wanita?”
Artinya: Apakah aku memenuhi kriteriamu?

begitulah cewek, selalu penuh misteri dan menggunakan bahasa perumpamaan. ^_^
sementara ini dulu ya!
sering-sering aja mampir di sini, karna di update setiap hari. ok!

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More