Rahasia Terjadinya Crop Circle


http://www.cabiz.net/zolaric/ccposter.jpg

Ada beberapa kemungkinan terjadinya crop circle. Dan dari beberapa kemungkinan tersebut juga belum ada yang diketahui pasti penyebab terjadinya crop circle. Fenomena aneh di dunia yang semakin menambah setumpukan penomena-penomena yang sulit untuk dipecahkan oleh akal sehat manusia bahkan ilmuwan sekalipun, yaitu Crop circle.Crop Circle merupakan fenomena alam penuh misteri yang sekarang paling sering di jumpai.Sudah hampir 350 tahun semenjak kemunculannya pertamakali di Inggris pada tahun 1647, sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti bagaimana cara mereka terbentuk.

Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas ), bahkan ada juga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking,bunga matahari,Lebah,dll.diladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle.

Kemungkinan terjadinya crop circle :

1. Olah Manusia
Jika memang benar ini adalah olah manusia kenapa bisa dan untuk apa?. Dan dari zaman ke zaman para tokoh ilmuan dan polisi belum ada yang bisa membuktikan kalau itu adalah olah manusia. Apa mungkin ada orang yang ingin mencari kepuasan tersendiri membuat crop circle ini, ataukah meraka sedang membuat seni dengan sensasi yang berbeda?. Jika iya kenapa belum ada yang membuktikanya klo itu adalah perbuatan manusia?

2. Makhluk Asing ( UFO )
Mungkin bisa yang melakukan perbuatan itu adalah UFO, mengingat bahwa Galaxy di alam jagad ini lebih dari 250 Milyar. Dengan galaxy sebanyak itu apakah yang ada kehidupan hanya dibumi semata? Jika iya lantas untuk apa galaxy sebanyak itu tercipta tanpa ada maksut dan tujuan yang pasti. Karena Tuhan pasti menciptakan segala sesuatunya penuh maksut dan tujuan.

3. Alam
Jika crop circle ini terbentuk oleh kekuatan alam itu bisa mungkin terjadi. Tapi adakah penjelasan real dan Logika tentang terjadinya crop circle?

4. Mahkluk Ghaib
Mungkin juga bisa, atau mereka para makhluk halus ingin menunjukan bahwa ia ada, makanya meraka membuat sebuah tanda akan adanya mereka dibumi ini.

Tapi jika menurut pengamatan saya dan pemikiran saya crop circle terjadi karena sebuah tanda pesan dari salah satu makhluk ciptaan Sang Pencipta yang menandakan bahwa ia telah berkunjung ke Bumi dari galaxi atau planet lain. Mungkin bentuk crop circle yang ia buat adalah sebagai identitas mereka bahwa meraka berasal dari galaxi atau planet yang mereka tempati. Dan crop circle itu sendiri adalah gambar galaxi atau planet yang mereka tempati. Cukup lumayan bisa diterima jika memang itu adalah tanda tangan identitas mereka. Mungkin juga Mahkluk tersebut sekarang sedang mempejari karakter kita dan sedang belajar untuk berkomunikasi dengan kita. Jika mahkluk tersebut memiliki kemampuan untuk bisa menembus galaxi lain atau bisa berjalan pindah dari planet ke planet pasti untuk bersembunyi agar tidak kelihatan dari manusia yang ada dibumi cukup mudah mereka lakukan. Cukup primitifkah jika mahkluk Asing itu menilai kita.

Tapi yang jelas tidak ada yang tahu kepastiaanya kecuali Allah SWT. Tapi tidak ada salahnya juga kita mencoba untuk mengungkap kebenaran tentang crop circle.

Sumber

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More