Bos Playboy Hugh Hefner Segera Nikah Lagi di Usia 84 Tahun, Top Abis


Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner yang kini telah berusia 84 tahun, dikabarkan siap menikah untuk kali ketiga dengan seorang mantan model Playboy Playmate of the Month berusia 24 tahun, Crystal Harris. Dalam akun Twitternya, Hefnermengatakan dirinya dan kekasihnya itu telah bertunangan pada malam Natal lalu.

Gairah tetap remaja walau usia sudah senja, Pendiri Playboy Hugh Hefner. Seperti Kelapa, semakin tua semakin brsantan
“Ketika saya memberikan Crystal cincin, ia langsung meneteskan air mata. Ini adalah akhir pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” tulis Hefner. Hefner yang mendirikan majalah Playboy pada 1953, telah bercerai dengan istri keduanya, Kimberley Conrad, awal tahun ini. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams juga berakhir dengan percaraian pada 1959.

Harris yang lahir di Amerika dari orang tuanya yang berkebangsaan Inggris, pernah menjadi Playboy Playmate of the Month pada Desember 2009. Hefner yang dikenal dengan panggilan, Hef, adalah pencetus kebebasan seksual dan hak-hak warga sipil. Ia pernah menerbitkan cerita yang menentang gerakan anti komunis, McCarthyism, dan Perang Vietnam dan mendukung perjuangan homoseksual dan legalisasi marijuana.

Hefner kali pertama menerbitkan majalah Playboy dengan sampul yang memajang foto Marilyn Monroe. Edisi pertama itu dilempar ke pasaran pada Desember 1953 dan terjual 51 ribu eksemplar yang menghasilkan uang yang cukup untuk membiayai penerbitan edisi kedua yang kemudian berkembang menjadi perusahaan internasional bernilai jutaan dolar AS.
 

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More