Pasangan Selebriti Terbaik 2010


Meski tak pernah mengproklamirkan hubungan mereka, Robert Pattinson dan Kristen Stewart terpilih menjadi pasangan terbaik 2010 pilihan MTV.

Seiring dengan bantahan yang mereka sampaikan, justru gosip keduanya telah menjadi sepasang kekasih semakin santer terdengar. Apalagi, pasangan ini juga sering kepergok sedang berdua dan bermesraan di lokasi syuting lanjutan film 'Twilight'.

Tak hanya itu, saat mereka berpisah karena syuting film yang berbeda, Pattinson tetap meluangkan waktu untuk mendatangi Stewart ke lokasi syuting film artis itu berjudul 'On The Road. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 27 Desember 2010.

Pasangan pengantin baru, Katy Perry dan Russell Brand berada di peringkat kedua. Pasangan ini pertama kali bertemu pada ajang MTV Video Music Awards 2009. Brand mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi berambut hitam tersebut. Aktor dan komedian asal Inggris ini menggoda Katy.

Setelah itu keduanya bertemu untuk melakukan kencan pertama. Pada saat kencan itulah Brand membelikan Katy kalung berlian. Ia juga punya panggilan sayang untuk penyanyi tersebut dengan panggilan 'Putri Duyung'.

Mereka sepakat pacaran dan tak lama setelah itu, Brand melamar Katy saat keduanya sedang berlibur ke India. Lamaran itu dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Pada 23 Oktober lalu, pasangan ini resmi menjadi suami istri. India dipilih keduanya sebagai tempat untuk mengucapkan janji setia sehidup semati.

Pasangan lainnya adalah penyanyi 50 Cent dengan Chelsea Handler. Kedekatan keduanya menjadi pembicaraan setelah muncul gambar-gambar mereka di sebuah situs. Mereka terlihat nyaman satu sama lainnya.

Nama aktor Jake Gyllenhaal yang dikabarkan menjalin cinta dengan penyanyi Taylor Swift juga menjadi salah satu pasangan terbaik tahun ini. Mereka pertama kali mulai terlihat tampil berdua saat mereka menghabiskan waktu bersama di Brooklyn, New York pada akhir Oktober lalu.

Setelah itu, keduanya sering kepergok bersama. Bahkan, pada saat Thanksgiving lalu, Swift memilih berlibur bersama Gyllenhaal daripada dengan orangtuanya. Gyllenhaal juga sangat memanjakan penyanyi country itu. Ia membelikan Swift gitar dan gelang seharga Rp904 juta. Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari sejoli ini.

Sumber

Baca juga yang ini:

=-=-=-=-=Berlangganan Artikel=-=-=-=-=

Masukkan Alamat Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More